Acara Pernikahan di GM Iwak Kalen Godean

Yogyakarta
. Lokasi kuliner semakin banyak yang cocok dijadikan sebagai tempat untuk menggelar acara wedding ataupun pesta/syukuran pernikahan.

Salah satunya, yaitu di Gubuk Makan Iwak Kalen. Terutama outlet Gubuk Makan Iwak Kalen Godean di kawasan Jalan Godean Km 9, Genitem, Sidoagung, Godean, Sleman.

Baik sebelum ada pandemi Covid-19 maupun pandemi Covid-19 sudah mereda, acara wedding/pesta pernikahan hal biasa dilaksanakan di Gubuk Makan Iwak Kalen Godean. 

Selain outlet Gubuk Makan Iwak Kaleng Godean, biasa pula dijadikan incaran dan pilihan, yakni di Gubuk Makan Iwak Kalen Bok Renteng, Perempatan Balangan, Sendangrejo, Minggir, Sleman.

Saat ini, cukup dengan budget Rp 15 Juta sudah dapat menghadirkan sekitar 150 orang. Gubuk Makan Iwak Kalen menyediakan tempat dan catering service.

Sedangkan soundsystem, MC, tata rias maupun hiburan ditanggung yang punya hajat pernikahan.

Menu makanan dan minuman model prasmanan meliputi menu reguler khas Iwak Kalen. Bahkan  bisa ditambah menu makanan-minuman sesuai pesanan, misalnya bakso, pempek, soto, bola daging, capcay, ayam bakar, siomay-batagor, kambing guling, sate, puding, es krim dan es buah, dan lain sebagainya.

Sedangkan menu makanan-minuman reguler khas Gubuk Makan Iwak Kalen, misalnya masakan berbahan ikan nila, gurami dan beberapa jenis ikan laut. Beberapa minuman khas Iwak Kalen pun bisa dipilih termasuk wedang herbal.

Bangunan joglo maupun limasan di kompleks Gubuk Makan Iwak Kalen juga akan mampu memberi nuansa khas tersendiri, sehingga menjadi pilihan tepat sebagai tempat untuk menggelar wedding/pesta pernikahan.

Selain dapat dijadikan pilihan untuk rangkaian acara wedding/pesta pernikahan, Gubuk Makan Iwak Kalen juga dapat digunakan untuk menggelar aneka kegiatan/pertemuan, seperti arisan, kopdar, pengajian, rapat, temu alumni/reuni, dan ulang tahun.

Apalagi di beberapa outlet Gubuk Makan Iwak Kalen sudah tersedia aula tertutup yang sudah biasa digunakan untuk kegiatan rapat hingga workshop.

Baik instansi pemerintah maupun swasta biasa menggunakan aula tertutup seperti untuk rapat-rapat. Informasi lebih lengkap tentang hal tersebut dapat menghubungi no HP: +62 819-0388-1388 (Ibu Heni).


Sulistiyanto